KPU Karangasem Laksanakan Rapat Evaluasi Kampanye 2024

 



Karangasem, Bali Kini - KPU Kabupaten Karangasem melaksanakan Rapat Evaluasi Tahapan Kampanye dan Pelaporan Dana Kampanye Pilkada 2024. Rapat tersebut wajib dilaksanakan guna mengevaluasi kegiatan pemilihan umum sebelumnya, dengan harapan dalam pelaksanaan pemilihan umum berikutnya lebih baik lagi. 


Kegiatan yang diselenggarakan di Taman Surgawi, Tumbu, Karangasem pada Selasa (14/5/2024) ini diikuti oleh berbagai pihak terkait, seperti perwakilan parpol, pihak  kepolisian atau keamanan hingga awak media. Dimana pembicaranya ialah para Komisioner KPU Karangasem 


Ketua KPU Kabupaten Karangasem, I Putu Darma Budiasa mengatakan jika hasil dari kegiatan evaluasi yang dilaksanakan hari ini nantinya akan dilaporkan kepada KPU Provinsi dan KPU RI. "Rapat evaluasi merupakan rangkaian dari tahapan pemilu 2024 kemarin. Setiap kegiatan itu kita wajib untuk melaksanakan evaluasi sehingga nantinya kedepannya lebih baik. Dari hasil evaluasi ini kita sampaikan ke atasan KPU RI kemuidan ke KPU Provinsi apapun hasilnya," Tandasnya. (Ami)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama