Diduga Kelelahan, Pria Asal Lombok Meninggal Di Atas Kapal KMP Nawasena

Karangasem, VoB -  Diduga karena kelelahan, seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas saat menaiki Kapal KMP Nawasena, Pelabuhan Padangbai, Kecamatan Manggis, Karangasem, Jumat (26/7/2024). 

Korban ialah seorang PNS berasal dari Desa Cakranegara Utara, Kec. Cakranegara, NTB berumur 57 tahun. Diketahui pada pukul 03.18 wita, KMP Nawasena sandar di Pelabuhan Padangbai Bali, pada saat kapal bongkaran tersisalah 1 sepeda motor di cardeck kapal dengan nomor polisi DR 2165 EM. Setelah dicek di ruang penumpang masih ada satu orang penumpang tertidur di kursi penumpang sebelah kanan bagian belakang.

Ketika berusaha dibangunkan, korban sudah tidak bergerak. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Personil TNI BKO a.n. Prada Roni Sianturg dimana selanjutnya diambil alih oleh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Petugas jaga KKP, dan Petugas jaga KSOP dan selanjutnya ditangani Sat Polairud Polres Karangasem.

Humas Polres Karangasem, IPTU I Gede Sukadana menjelaskan jika dari hasil pemeriksaan awal oleh petugas Kesehatan Pelabuhan Padangbai, tidak menemukan denyut nadi pada tubuh korban. "Bahkan alat saturasi oksigen yang dipasang pada jari korban tidak bisa merespon sehingga korban dinyatakan meninggal dunia diatas kapal," Katanya. 

Jazad korban kemudian dimasukan kedalam kantong jenazah dan pada pukul 05.30 Wita, jenazah korban dibawa dengan mobil ambulance ke RSUD Karangasem untuk ditutup sembari menunggu kedatangan keluarga korban. 

Korban meninggal diduga sakit dan mengalami kelelahan dalam perjalanan dari Lembar, Lombok menuju pelabuhan Padangbai. (Ami)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama