Joni Agung & Double-T Sukses Meriahkan HUT Bhayangkara ke -78


Karangasem VoB - Group band legendaris Joni Joni Agung dan Doble T, Grup Band Legendaris, Memukau Ribuan Penonton pada Acara Penutupan Perayaan Hari Bhayangkara ke-78

KARANGASEM, VoB - Grup band legendaris Joni Agung dan Doble T menggebrak acara penutupan Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Taman Budaya Candra Buana, Kabupaten Karangasem. Belasan lagu mereka tampilkan didepan para penggemarnya, masyarakat Karangasem pada hari Senin (1/7/2024). 

Ribuan penonton dari berbagai latar belakang menyaksikan penampilan band beraliran reagge tersebut. Dimana Joni Agung melantunkan lagu-lagunya dari yang lama hingga karya-karya terbarunya. Joni Agung dan Doble-T berhasil memukau seluruh penonton dan menghidupkan suasana. 

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Karangasem berlangsung sukses dengan antusiasme tinggi dari masyarakat, yang terutama diwarnai oleh penampilan Joni Agung dan Doble T. Semoga persatuan dan semangat ini terus terjaga dan diperkuat ke depannya.

"Konser Joni Agung dan Doble T menjadi penutup yang sempurna. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia," Kata Humas Polres Karangasem, IPTU I Ketut Sukadana. (Ami) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama